Sabtu, 22 Januari 2011

park jung min's message in his new album

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya melalui tulisan di sini kepada banyak orang yang telah membantu untuk merilis album saya! Saya sudah banyak mendapatkan berkat-berkat tuhan.

Untuk ayah tercinta saya dan ibu yang menderita karena anak ini .. sangat bermasalah! Ketika aku kembali ke rumah pada waktu fajar, mereka pasti tidak pernah lupa untuk bangun dan menyiapkan makanan sehat bagi saya ... Selalu menyesal tapi aku cinta padamu! (Bahkan ketika saya tidak memanggilnya kadang-kadang, tetapi karena mereka adalah Ibu dan ayahku yang terdekat, aku yakin mereka akan memaafkan aku kan? ^ ^ Love ya ~~!!)

Kakak perempuan kita yang baik ..! Maaf karena telah membuatmu terluka padaku dengan ucapan kerasmu! Yeah segeralah mencari pacara dan pindah ke rumah suamimu! ~ Cepat Pindah!

Seperti halnya saudara kita tercinta, adik ipar, dan keangungannya ...! Fighting seperti biasa -! Sehat dan berani ^ ^

Selain itu charismatic CNR Media's Na Kwang-hoon CEO nim kami yang selalu tampak setelah saya meskipun saya masih sangat tidak sempurna, WoDeLaoBan (mandarin; berarti bos saya)! WoDeBaBa (mandarin; artinya ayahku) ~! Terima kasih. (Terima kasih kepada bos wanita kami juga! Berharap anak akan lahir sehat juga! ^ ^)

seperti halnya.. co-CEO Kim Tae-hyung ajussi kita! Alasanmu tidak mempunyai pacar karena kerja kerasmu menyakiti hatiku .. tapi kenyataan bahwa Anda selalu bekerja keras dalam apapun yang Anda lakukan membuat saya bersyukur. Namun perlu bekerja lebih keras!

Seperti halnya NaiNai (mandarin, nenek), Ahma (mandarin; nenek) ~! Cute granny, direktur NIM Wendy kami ... guru Mandarin..! Mari kita bekerja lebih keras dan pindah ke gedung tinggi 30 lantai ya, aja aja!

Seperti halnya ibu kita yang selalu banyak bicara dan bersemangat ~ ~ direktur Nam Ji-yeon ~! Terima kasih untuk selalu bertengkar dan berkelahi ~ Anda sudah turun dengan masalah kesehatan, jadi jangan terlalu memaksakan ya!!!

Selain sebagai staf baru kami - Jinah, Hun-hee ssi ~! Kalian adalah harta sangat sangat berharga, Anda tidak tahu betapa beruntungnya kita memiliki Anda bersama kami ..! Mari kita lebih dekat seperti yang kita bentuk usaha besar kami ya!

Serta sangat karismatik direktur kami Kim Bum-jun nim yang telah menjadi bagian dari keluarga kami, dan juga untuk kita sutradara Hong Seung-sung yang memverikan sebuah dukungan besar bagi kami - terima kasih.

Tidak lupa tentang anggota staf pusat kecantikan kita yang membuat kita tampak begitu yummilicious tampan, saya ingin mengucapkan terima kasih juga. Dan Seo-yoon nuna kami yang selalu berkhotbah begitu cepat sedemikian rupa aneh yang saya nggak-tahu-mengapa aku dekat! Kita harus melakukan perjalanan ke Taiwan bersama-sama!

Seperti halnya guru cantik kita Shin-ae yang mirip Kyungho ajussi~hh.... Sekali lagi, terima kasih kepada staf yang ramah dan karyawan kami.

Serta untuk An Sung-yeon Director nim yang selalu memberi saya stylings menyanjung dan membuat saya fashionista - tolong beri saya bimbingan Anda di masa depan juga! Terima kasih kepada nuna Geum-nam juga yang selalu berada di sana untuk saya tidak peduli apa pun yang terjadi pada saya! ^ ^!

Selain Hyung Seung-hoon kami yang membuat flower boys ini dengan corak yang indah (itu saya) ketika Spring, Summer, Autumn, Winter! Kau yang terbaik ~!

Serta rahasia untuk tubuh saya! The 'daughter' of blood-vessel therapy -- SkinStar family, terima kasih!

direktur Hong Jang-hyun Kami dan staf yang membuat aku lebih kuat (pijatan yang dahsyat), tidak peduli berapa kali kita berkumpul bersama-sama untuk melakukan terapi pembuluh darah!!' - Terima kasih banyak! Juga, untuk Johnny Brothers Won-gi Hong PD kami, PD Lee Sang-ho, Kwon Jin-mo PD yang selalu dengan saya, terima kasih banyak. Banyak kerja keras dari seluruh staf yang tak terhitung jumlahnya! Terima kasih!

Selain hyung Horaeng kami (Shinsadong Tiger) yang mengirimkan lagu-lagu di menit terakhir dan bisa benar-benar membuat cemas yang membunuh orang-orang ~! Terima kasih banyak karena telah bekerja sangat keras ~ Memang, Horaengi adalah trend! Tapi, jika terjadi lagi di saat berikutnya aku akan menangkap Anda langsung! hh ..

Selain Hyun-min Kang guru kami yang sudah bersama kami dalam jangka waktu? Senior? Hyung? Sungguh terima kasih ya ~! Ini lagu indah saat cincin itu disekitar telinga ..! Ini sangat membuat sensasi! Setidaknya itu akan bersama kami! Lo .. menyukai itu! kk ..

Seperti halnya hyung Sangwon, Yoonwon ssi, Yeonjung ssi, hyung Steven yang ingin menulis lagi untuk saya ~ ~! Sangat terima kasih kepada anda semua! ^ ^

Juga, untuk hyung Han kami Won-jong yang mengajari saya bagaimana cara bernyanyi dengan cara begitu karismatik! Terima kasih ~ ~ Walaupun kami mempunyai lebih banyak chit-chat dari pelajaran itu~! hh, begitu menyenangkan!

Selain sebagai guru Sung-won Shin yang membantu saya bagaimana untuk menjadi seorang aktor yang luar biasa, terima kasih ~! Saya perlukan untuk menjadi seorang aktor yang dapat menyampaikan dengan mata saya, dan, hati saya.

Seperti halnya guru Ok-soon , Hyun-won hyung, Min-bum hyung, Hak ajussi, Gunja, Syndorim, maknae, terima kasih atas kebersamaan bagi tim chereography kali ini ini, terima kasih atas cheoreography kuat.

Serta profesor Jung-yoon Na yang rela 'meminjamkan' murid-muridnya untuk video musik kali ini, sangat terima kasih!

Serta anggota keluarga kita Royal Avenue's. Kita perlu terus berjuang berjuang untuk membuat catatan bisnis!

Serta CEO NIM DSP Lee Ho-yeon kami yang membuat saya dimana saya sekarang, dan tentu saja untuk bos wanita kami dan juga termasuk semua karyawan perusahaan lain, saya ingin mengucapkan terima kasih. (Aku rindu kalian semua sangat sangat banyak!! ~ Meskipun kita melihat satu sama lain kadang-kadang ... Tapi karena kita semua tersebar di sekitar seperti sekarang ini, satu per satu ... satu persatu ... Semua dari Anda, aku sangat kangen kalian semua !! .. By the way, Jin-hee nuna! Nono, Junchul reporter nim disisipkan 'PJM Donasi' pada pakaian yang saya beli dan ditempatkan di ruang latihan ~ Atau dia tidak melakukannya?? hh)

Seperti halnya, meskipun kita semua tersebar sekarang ... tetap menjaga SS501 ... Pasti akan memberikan tepat di depan mata Anda .. kk

Juga, lebih dari apa pun - karena semuanya membaca ini sekarang, dan jadi aku ada. Aku tidak akan pernah lupa! Semua TRIPLE S, Terima Kasih.




Credit: 뉴스플뽐 님@ ss601
English translation: SS501ode.blogspot.com
indo trans: rtss501.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.