Sabtu, 22 Januari 2011

news about DSP entertainment

DSP Entertainment menggelar sebuah audisi untuk grup terbaru, dan uniknya mereka dan mengumumkan kalau grup ini akan beranggotakan 7 member dan disebut SS502.Para member untuk group tersebut akhirnya telah terpilih pada 7 Januari lalu, walau tanggal debut mereka belum ditentukan karena mereka masih sedang di training.

Dalam wawancara dengan Newsen, DSP Media mengungkapkan, “Sekitar lima member telah bergabung. Kami akan merilis detailnya mengenai member yang telah dikonfirmasi akhir bulan ini. Kami bekerjasama dengan komposer-komposer kami untuk image mereka serta untuk tujuan kami dan debut mereka sekitar pertengahan pertama tahun ini.”

Sekali lagi yang menarik adalah sebutan group ini?? Kenapa harus SS502 yang identik dengan SS501?? SS501 sendiri adalah singkatan dari “Super Star,” “Singer,” and “5 members united as 1,”. Para member SS501 sendiri kini sedang absen karena sibuk dengan kegiatan solo mereka,, namun banyak yang berspekulasi kalau kalau “502″ di SS502 memiliki arti “5 member bersatu menjadi__” ? atau mungkin juga 5 +2 jadinya 7 sesuai jumlah member? atau ini SS501 season 2??



credit: koreaboo + allkpop

repost + edited : asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.